Senin, 25 Oktober 2010

Olla Ramlan Tak Mau Dicerai

Olla Ramlan Tak Mau Dicerai
 
                    Olla Ramlan (Foto:Dewi Arta/okezone)
Olla Ramlan (Foto:okezone)
JAKARTA - Olla Ramlan menolak diceraikan Alex Tian. Artis cantik itu memperjuangkan pernikahannya. Olla juga berusaha agar pernikahannya yang belum tercatat resmi di Indonesia disahkan.

"Olla sudah menemui Juan Felix dan menyampaikan ekspetasinya bahwa dia tidak mau perceraian terjadi. Kita sudah memberi tahu Alex Tian untuk datang supaya kita bisa musyawarah untuk mufakat dan menemukan titik temu," tutur Maruli Tampubolon dari tim kuasa hukum Juan Felix Tampubolon ditemui di Jalan Tulodong, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2010).

Sebenarnya, hari ini Alex ditunggu tim kuasa hukum Olla untuk duduk bersama membicarakan perceraian dan kemungkinan rujuk. Sayang, yang ditunggu tak kunjung datang. Padahal, undangan telah dilayangkan sejak hari Minggu kemarin.

"Kita masih menunggu kabar dari Alex Tian. Mestinya dia di Indonesia karena sudah mengetahui undangan tersebut," kata Maruli.

Sejauh ini, dengan Alex belum ada komunikasi lebih jauh. "Belum ada, kita baru komunikasi dengan surat itu," imbuhnya.

Alex yang keturunan Belanda menikahi Olla pada 17 Mei 2003 di Belanda. Alex lalu menalak Olla secara Islam di hadapan para saksi pada 7 Juli 2010. Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010. (OkezoneNews)

Isu perselingkuhan Olla dengan Pasha 'Ungu' ikut mewarnai perceraian. Menolak mengomentari gosip, pria dengan nama lengkap Alejandro Dom itu berdalih bersama Olla tengah fokus mengasuh anak tunggal mereka, Sean Michael Alexander.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar