Jumat, 22 Oktober 2010

Cerai, Olla Ramlan Akan Hapus Tato Nama Suami?

Cerai, Olla Ramlan Akan Hapus Tato Nama Suami?

                    Olla Ramlan (Foto:Tomi Tresnady/okezone)
Olla Ramlan (Foto:okezone)
JAKARTA - Olla Ramlan diketahui memiliki 12 tato di tubuhnya. Salah satunya, tato nama suami. Setelah bercerai, akankah Olla menghapus tato itu dari tubuh moleknya?

Ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2010), Olla hanya tertawa ketika disodori pertanyaan itu. Artis seksi ini tampak canggung berlama-lama di depan wartawan.
"Makasih ya semua. Sekali lagi, makasih," kata Olla.

Presenter Dahsyat ini mengaku, suaranya sedang serak sehingga tak bisa melayani wawancara.
"Aku enggak mau komen apa-apa sekarang. Suara aku masih serak. Kita lihat saja bagaimananya nanti. Yang jelas, kalau masalah hukum, lebih baik ngomong saja sama pengacara aku. Kuasa hukum aku bang Juan Felix Tampubolon," jelasnya.

Sempat menangis ketika diwawancara kemarin, kali ini ibu satu anak itu terlihat jauh lebih tegar. Dia bisa berlaku profesional ketika tampil di Dahsyat. Dia juga terlihat santai bercanda dengan host lainnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Olla diceraikan secara Islam oleh Alex, lelaki keturunan Belanda berdarah Spanyol dan Cina, pada 7 Juli 2010. Kesepakatan perceraian secara tertulis telah dibuat di hadapan notaris pada 16 Juli 2010.
Rumor perselingkuhan Olla dengan vokalis Ungu, Pasha, dan kesibukannya di luar rumah menjadi bumbu yang mewarnai perceraian itu. (okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar