Minggu, 31 Oktober 2010

Tampil Beda Jadi Anggota Dewan

Tampil Beda Jadi Anggota Dewan

                    Tessa Mariska (Foto: Tomi Tresnady)
Tessa Mariska (Foto: Tomi Tresnady)
JAKARTA-Tessa Mariska terkenal sebagai artis yang senang tampil seksi. Namun, setelah terjun ke politik sebagai wakil rakyat, wanita 32 tahun ini tak lagi berpenampilan seksi.

"Ketika saya terpilih menjadi anggota dewan, mau tidak mau saya mengubah penampilan tidak seperti ketika masih bekerja di dunia entertainment," kata Tessa Mariska saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2010) malam.

Dengan kondisi tersebut, mau tak mau bintang Dendam Pocong Mupeng ini harus menerima sindiran jahil saat mulai beraktivitas di DPR.

"Omongan jahil itu dulu ada apalagi pas awal, tapi di sini saya berubah total. Bagi saya, punya masa lalu, cara berpolitik yang baik karena saya pengen maju," ungkapnya.

Tak hanya cara berpenampilan saja, perempuan berambut panjang ini juga mengubah tingkah laku, dan gaya berbicaranya.

"Kalau ditanya perubahan pasti ada, bukan hanya penampilan saja yang saya perhatikan tapi sikap saya, cara berbicara pun diatur, agak berhati-hati karena semua diperhatikan oleh masyarakat banyak," imbuhnya.
Meski wanita yang akrab disapa Tessa ini selalu disibukkan dengan pekerjaan barunya, namun tidak membuatnya lupa terhadap dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Pekerjaan saya di dunia entertainment tidak pernah saya lupakan karena itu profesi saya, saya selalu menerima job di hari weekend saja karena saya pun tidak ingin bekerja di hari biasa karena itu pekerjaan utama saya," tutupnya. (okeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar