Rabu, 27 Oktober 2010

Tiger Woods Selingkuh, Ulah Istrinya Sendiri

Tiger Woods Selingkuh, Ulah Istrinya Sendiri

Detail Berita
Elin & Tiger Woods (Foto:Ist) 
 
LOS ANGELES - Kisah perselingkuhan Tiger Woods dibongkar mantan selingkuhannya, Loredana Jolie, melalui sebuah buku. Jolie menuding, biang perselingkuhan Tiger justru dari istrinya, Elin Nordegren.

Dalam bukunya, Jolie menyebut Elin tidak pandai menjaga pegolf profesional tersebut. Dia juga mengaku, 20 kali melakukan hubungan seksual dengan Tiger. Setiap malam berhubungan seks, Jolie dibayar USD16 ribu atau sekira Rp142,8 juta.

Dalam buku berjudul The Real Diary: Lessons from the Good Time Girl to Champion, mantan model model Playboy tersebut menyebut Tiger sebagai pecandu seks. Selama perselingkuhannya, Tiger diketahui sudah meniduri 14 perempuan.

Menurut Jolie, Tiger berupaya mempertahankan pernikahannya karena meyakini hal tersebut membawa keberuntungan.

"Sayangnya, mereka tidak seperti pasangan yang dekat karena istrinya seperti neraka," tulis Jolie dalam bukunya yang dikutip The Courier Mail, Rabu (27/10/2010).

Buku tersebut rencananya akan dirilis bulan depan, bersamaan dengan setahun insiden tabrakan mobil Tiger di luar kediamannya di Florida. Insiden tersebut yang akhirnya mengungkap skandal perselingkuhan pria 34 tahun itu.

Pria yang masih memiliki darah keturunan Thailand itu berpisah dari Elin, dua bulan lalu. Setelah bercerai, Elin berhak atas harta gono gini sebesar USD100 juta.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar