Rabu, 27 Oktober 2010

Dicium Andi, Andien Tak Mandi 3 Hari

Dicium Andi, Andien Tak Mandi 3 Hari


Kapanlagi.com - Penyanyi cantik yang masih tetap bertahan dengan aliran jazz, Andien, ternyata pernah tidak mandi selama 3 hari karena dicium sosok penyanyi yang dikaguminya.Semuanya ini terjadi saat Andien merayakan perayaan ulang tahunnya. 

Dan dalam event Dji Sam Soe Moment: Jazz It Your Way, yang digelar di The View Music Lounge & Bar Grand Swiss-Belhotel, Medan, pada hari Jumat (23/10) malam, Andien berkesempatan untuk tampil sepanggung dengan sang idola, yang tak lain adalah Andien, personil grup Rif.

“Dulu sih ada satu pengalaman, saya sampai tidak mandi selama 3 hari karena dicium Andi. Ini pas waktu saya merayakan ulang tahun ke-14,” ucapnya sambil melirik Andi yang berada di sampingnya.
Menurut pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu, sejak awal memang sangat menyukai Rif. “Saya memang sangat suka lagu-lagu Rif, terutama penampilan vokalis. Makanya selalu berharap hadir, ternyata benar-benar hadir saat itu,” katanya.

Di tempat yang sama, Andi Rif pun turut angkat bicara tentang pengalamannya pernah menceburkan Andien dan menciumnya.

”Saya memang senang sekali bisa menceburkan Andien, serta mencium tangannya saat ulang tahun. Sampai sekarang masih ingat terus dan tidak sangka bisa satu panggung dan ketemu,” kata Andi.   (kpl/rom/bun)

 Lihat berikutnya...



Kredit foto: okz-okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar