Jumat, 29 Oktober 2010

Keponakan Michael Jackson Bintangi 'Sisterella'

Keponakan Michael Jackson Bintangi 'Sisterella'

                    Taylor Dayne (AP Photo/Katy Winn, file)
Taylor Dayne (AP Photo)
Salah satu keponakan Michael Jackson mengikuti jejak pamannya di dunia hiburan. Namun tidak sebagai penyanyi, melainkan aktor. Hal tersebut dibuktikan T.J. Jackson, anak laki-laki dari saudara Michael, Tito Jackson yang akan membintangi drama musikal 'Sisterella' di Los Angeles.

T.J. Jackson akan beradu akting bersama penyanyi pop Taylor Dayne musim panas nanti. Menurut sang produser, dia akan berperan sebagai pangeran Jean Luc dalam drama musikal yang ditulis oleh Larry Hart itu. Drama tersebut pernah dibuat oleh pamannya, King of Pop tahun 1996 yang juga sebagai executive produsernya.

Latar belakang drama tersebut diambil saat pergantian abad di New York, menceritakan tentang ibu tiri yang jahat, yang ingin menguasai kekayaan mendiang suaminya dari anak perempuannya yang ditinggalkan.

Taylor Dayne, penyanyi terkenal era 80an hingga 90an dengan hits-nya yang mendunia, "Tell It To My Heart" dan "Love Will Lead You Back" akan berperan sebagai ibu tiri.

Jerry Greenberg dan Frank Dileo akan menjadi produser drama musikal itu. 'Sisterella' pertama kali dipentaskan di Pasadena Playhouse, Los Angeles pada tahun 1996.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar