Minggu, 31 Oktober 2010

Sakit Typus, Dewi Persik Mangkir Syuting

Sakit Typus, Dewi Persik Mangkir Syuting

                    Dewi Persik-Ahmad Dhani (foto: Tomi Tresnady/okezone)
Dewi Persik-Ahmad Dhani (okezone)
JAKARTA- Dewi Persik menyangkal dirinya tak bertanggung jawab dengan tidak syuting di hari pertama untuk film Goyang Kerawang. Dia mengaku terkena penyakit typhus.

Dewi pun membeberkan hasil rekam medis dirinya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (30/10/2010). "Nih sudah tujuh hari tidak BAB, leher sakit bila menelan. Disertai mual," katanya.

Intinya, kata Depe dia terkena penyakit typhus. Tapi dia tidak mengerti jenis typhus apa yang dideritanya. "Saya tak mau lihat penyakit saya, saya maunya kerja saja. Saya maunya sehat," ungkap Depe.

Menurut Depe, produser film tersebut Shankeer seharusnya mengerti bahwa dirinya sedang menderita sakit. Karena ada seseorang yang ditugaskan Shankeer untuk menjemput dirinya.

"Orang itu tahu saya sakit. Saya ada di rumah dan tidak ada di Singapura Pak Shankeer, saya ada di rumah," tegasnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Depe mengaku kecewa karena setelah mengetahui sakit bukannya Shankeer dan Julia Perez menjenguknya, malah melancarkan fitnah kepadanya.

"Gak usah bawa bunga, buah-buahan atau makanan. Paling enggak bilang 'kita prihatin Depe, lekas sembuh ya. Eh bawa fitnah," kata Depe menyesalkan.

Sebelumnya, Shankeer dan Julia Perez melakukan jumpa pers perihal mangkirnya Dewi Persik dari hari pertama syuting untuk film Goyang Kerawang. Dalam kesempatan itu, Julia Perez menilai Dewi Persik tidak professional dan seperti anak kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar