Jumat, 29 Oktober 2010

Ariel Segera Luncurkan Album Baru dari Tahanan

 Ariel Segera Luncurkan Album Baru dari Tahanan

                    Ariel|Foto:Fathan Rangkuti C&R
Ariel|Foto:Fathan Rangkuti C&R
TASIKMALAYA-C&R/OMG-Nazriel Irham alias Ariel Peterpan bersama rekan-rekannya segera meluncurkan album dan nama baru grup band pengganti Peterpan dari balik jeruji besi.

"Rapat mengenai peluncuran album itu sudah dilakukan di Bandung pada hari Rabu (27/10/2010) kemarin," kata seorang sumber saat perjalanan menuju Tasikmalaya, Kamis (28/10/2010) sore.

Namun, pria asal Bandung itu enggan bercerita detail rapat tersebut. "Peluncuran itu kemungkinan akan dilangsungkan di Rutan Kebon Waru Bandung dalam waktu dekat ini," tandas pria berusia 35 tahun itu.

Dihubungi secara terpisah, Kamis (28/10/2010) sore, kuasa hukum Ariel, Afrian Bondjol, mengaku belum mengetahui tentang rencana peluncuran album dan pengumuman nama grup band baru Ariel dan kawan-kawan. "Saya belum dengar soal itu," kata alumnus Monash University itu.

Sebelumnya, memang sempat tersiar kabar bahwa Ariel dan rekan-rekan akan meluncurkan album dan nama grup band barunya jika ia dibebaskan dari tahanan Bareskrim Mabes Polri.

Namun, rencana itu kandas ketika pihak Kejaksaan Agung menetapkan berkas Ariel P-21 atau lengkap. "Ini mungkin kelanjutan dari rencana tersebut," tegasnya. (Komar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar