Jumat, 29 Oktober 2010

Raul Lemos Geram dengan Wartawan

Raul Lemos Geram dengan Wartawan

                    Raul Lemos|Foto: Galih W Satria C&R
Raul Lemos|Foto: C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Raul Lemos geram saat mencoba melindungi sang kekasih, Krisdayanti dari kerumunan wartawan yang coba menghalaunya. Kejadian ini terlihat saat Yanti -begitu Krisdayanti akrab disapa- usai menonton konser David Foster di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2010) malam.

Usai pertunjukkan, kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara itu langsung menuju pintu keluar di mana para awak media sudah siap untuk mewawancarainya.

Tak lama berselang, keluar dari pintu gerbang Raul terlihat menggandeng Yanti, begitu melihat wartawan ia langsung marah-marah dan langsung menghalau wartawan yang berusaha mengambil gambar. Kala itu ayah dari empat orang anak hasil pernikahannya dengan Atta Lemos ini mengenakan jas biru tua dipadu dengan kemeja putih bermotif garis-garis.

Sedangkan Yanti mengenakan dress berwarna agak kehijauan dan bolero hitam sempat sedikit teriak. "Dobun (panggilan Raul) jangan-jangan....jangan," ujar KD.

Hal ini disebabkan lantaran, Raul melontarkan kata-kata yang kurang enak didengar oleh para awak media yang tengah setia menunggu KD. "Kalian tadi ini memaksakan. Ada waktunya orang mau, ada waktunya orang nggak mau (wawancara). Orang juga perlu privasi," tegas Raul.

Apa yang ditunjukkan Raul sangat jauh berbeda dengan KD yang terlihat lebih tenang dan selalu mengumbar senyum sejak datang. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar