Senin, 25 Oktober 2010

Indah Kalalo Jadi Musuh Tora Sudiro

Indah Kalalo Jadi Musuh Tora Sudiro

                    Indah Kalalo
Indah Kalalo
VIVAnews - Selain menjadi model dan mengurus butik, Indah Kalalo juga sibuk syuting layar lebar terbaru. Kali ini, Indah banyak dituntut beradegan laga dan berkelahi dengan lawan mainnya.

Film berjudul 'Mafia Insyaf' ini merupakan debut pertama Indah Kalalo dalam bermain film laga. Dalam perannya, model tinggi langsing ini berperan sebagai pemimpin kelompok Kapak Ungu dan harus melawan musuhnya, Macan Polkadot yang dipimpin oleh Kendra yang diperankan Tora Sudiro .

"Adegan itu ada mentornya, aku latihannya selama 6 bulan terakhir. Tora juga sempat bilang, 'ya ampun ini cewek nafsu banget, hahaha'. Tapi memang aku senang olahraga beladiri. Gara-gara film ini aku jadi terinspirasi mau beladiri lagi, entah silat atau apa," kata Indah Kalalo saat ditemui di press screening film 'Mafia Insyaf' di FX, 25 Oktober 2010.

Banyak pengalaman suka dan duka yang dipetik Indah dalam melakoni film laga ini. Meski mengaku letih, namun wanita yang memiliki kekasih pria bule ini sangat menikmatinya.

"Ternyata capek banget main film action. Tenaga dan ekspresi harus kelihatan, kayak nendangnya harus nafsu beneran, nggak boleh kelihatan cewek banget. Jadi aku sempat cedera biru-biru dan baret-baret. Ada juga adegan pakai sling dan digantung," ucapnya bercerita dengan antusias.

Indah yang sebelumnya pernah belajar ilmu beladiri mengaku sangat terbantu untuk memaksimalkan aktingnya dalam film tersebut. Model dan bintang sinetron ini pun mengaku sempat menendang dengan kencang ke arah lawan mainnya. "Aku sampai minta maaf ke dia," ujarnya. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar