Senin, 25 Oktober 2010

Andi Soraya Bebas Penjara Akhir November?


Andi Soraya Bebas Penjara Akhir November?

VIVAnews - Masa-masa hukuman Andi Soraya di penjara sudah hampir selesai. Setelah menjalani hukuman selama 3 bulan karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita, Andi Soraya dinyatakan akan segera bebas.

Wanita yang akrab disapa Aya ini masih mendekam di rutan Pondok Bambu dan vakum sementara dari dunia keartisannya. Tidak hanya itu, kenyataan pahit untuk berjauhan dari kedua anaknya pun, harus diterima aktris film horor ini dengan lapang dada.

Namun tidak terasa, proses hukuman itu sudah hampir habis dan akan melewati waktu 3 bulan. Aya, dikabarkan akan segera bebas dari penjara.

"Bebasnya akhir November, tanggal pastinya baru akan diputuskan tanggal 30 atau 31 Oktober, tapi Aya optimis akan dibebaskan akhir November nanti," ucap Tata Liem, manajer Aya yang dihubungi lewat telepon, 25 Oktober 2010.

Tata Liem mengaku salut dengan ketegaran Aya untuk menjalani masa-masa hukumannya di penjara. Di sana, kata dia, Aya melewati hari-harinya dengan kegiatan yang berguna.

"Dia jadi pengajar senam hamil, dan membuat kerajinan tangan di dalam rutan. Alhamdulillah , walaupun banyak yang dipikirkan terutama anak tapi dia nggak sampai sakit. Dia bisa sabar menunggu hari bebasnya," kata Tata Liem.

Aya juga kerap mengatakan, dia sangat rindu pada dua buah hatinya, yang selalu menanyakannya, kapan pulang. Hingga detik ini, kedua anak Aya belum tahu kemana ibunya pergi. Aya pun tidak menceritakan hal yang sebenarnya. (pet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar