Jumat, 22 Oktober 2010

Indra Bekti: Dilla Luar Biasa Melayani dan Beri Support ke Aku

Indra Bekti: Dilla Luar Biasa Melayani dan Beri Support ke Aku

Kehiduan rumah tangga Indra bekti dan Adilla Jelita yang baru dijalani memang membuat keduanya ingin terus berduaan. Waktu untuk berbulan madu selam 3 hari 2 malam dirasa kurang bagi keduanya.

Tinggal serumah membuat keduanya dapat saling mengenal karakter satu sama lain. Menurut Indra, Dilla merupakan sosok istri idamannya yang siap melayani suami dengan perhatian yang tulus.

“Dia bisa terima aku, dia ngerti keberadaan aku, Dilla luar biasa melayani dan memberi support ke aku,” kata Indra memuji sang isteri.

Dilla pun tak segan menyahut dan memuji Indra. “Seneng banget, jadi lebih kenal sifat-sifat dia, tidak terlupakan banget,” kata Dilla.

Indra sendiri berencana ingin mengadakan bulan madu ke luar negeri bersama Dilla. Namun tentunya harus mengumpulkan tabungan dahulu agar impiannya tercapai.

“Kalau ada rezeki mau ngumpul-ngumpulin lagi, supaya ada honeymoon ke-2 dan ke-3. Pengen ke Singapura terus ke Hongkong,” tutup Indra.[selebsexy]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar