Rabu, 27 Oktober 2010

Momo Siap Berjuang Pertahankan Geisha

Momo Siap Berjuang Pertahankan Geisha

                    Momo Geisha
Momo Geisha
Sebagai seorang penyanyi, Momo ternyata memiliki keinginan agar band yang dibentuknya, Geisha, dapat menjadi band terbesar di Indonesia, serta berusaha untuk tetap eksis. Niat dan keinginan tersebut disampaikan Momo pada hari Jumat (22/10) di Retro Spective-Capital Building, Medan, sebelum tampil untuk ketiga kalinya.

"Satu keinginan aku saat ini hanya berharap agar Geisha ini menjadi band yang besar di Indonesia, serta dapat bertahan lama untuk selamanya," kata Momo.

Di mana dikatakan pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga saat ini akan terus menjalin komunikasi dan bertukar pikiran.

"Bagaimanapun saat ini kami sudah dikenal, makanya kami seluruhnya berusaha untuk saling bertukar pikiran setiap langkah yang akan dilakukan, terutama untuk musik. Jadi dikatakan ini akan terus dilakukan, termasuk juga untuk membuat lagu dibiaskan, agar semuanya saling memberikan masukan," kata Momo.

Namun, Momo pun berharap agar ada satu dukungan tidak hanya personil, tapi para penggemarnya yang tergabung dalam 'My Geisha'. "Bagaimanapun dukungan dan doa juga dibutuhkan dari fans, sehingga Geisha ini nantinya akan jadi band yang besar," ucap Momo. (KapanLagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar