Jumat, 29 Oktober 2010

"Bencana Alam Masih Terjadi hingga Awal 2011"

"Bencana Alam Masih Terjadi hingga Awal 2011"

                    Beby Djenar (Foto:Dok.Pribadi)
Beby Djenar (Foto:Dok.Pribadi)
JAKARTA - Bencana alam yang bertubi-tubi menimpa Indonesia belum akan berakhir. Dari penerawangan Beby Djenar, masih akan terjadi bencana hingga awal 2011. Bahkan, bulan depan bencana beruntun akan terjadi lagi.

"Masih di tahun ini, banyak gejolak seperti banjir, tanah longsor, gempa. Itu masih tetap ada. Ini semacam pencucian seperti dulu tsunami. Alam bergejolak memperingatkan umat yang penuh dosa-dosa untuk perlu mendekatkan diri kepada Allah," ungkap Beby yang ditemui okezone, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/10/2010).

Yang mengagetkan lagi, bulan depan akan terjadi bencana. Sayang, peramal yang mengaku sebagi titisan Mama Lauren ini tidak mau menyebutkan lokasi pastinya.

"Di bulan November akan ada gempa kecil, banjir dan batu kecil sisa longsor," paparnya.
Peramal yang menggunakan media tarot untuk menerawang ini cuma menyebutkan bahwa bencana alam masih mengintai daerah yang sebelumnya telah diterjang musibah.

"Masih di Pulau Jawa, Papua, Yogya, dan Padang. Itu akan terjadi sekitar bulan Desember, akan berlanjut sampai awal 2011. Awal tahun nanti masih terjadi bencana," prediksi Beby.

Guna mencegah terjadinya bencana, peramal yang akhir-akhir ini sering menjadi mengisi acara Dahsyat itu mengimbau masyarakat agar peduli lingkungan.

"Segala sesuatu itu takdir. Kita mulai sekarang lebih peduli lagi dengan alam. Minimalkan pembangunan yang merusak lingkungan," pesannya. (okeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar