Rabu, 27 Oktober 2010

Banyak Saksi, Alex Optimis

Banyak Saksi, Alex Optimis

                    Emma WarokaFoto: Adit
Emma Waroka Foto: Adit
Merasa tak terima telah dipukuli tapi malah dilaporkan, Doalti Jegolti Amer alias Alex, mantan pacar Emma Waroka, menggandeng Ruhut Sitompul sebagai kuasa hukumnya. Dia pun merasa ada di atas angin karena memiliki banyak saksi.

"Barusan saya ke pengacara dan sudah konsultasi ke Bang Ruhut. Sampai sekarang saya belum dapat laporan dari Emma Waroka kalau sudah laporkan ke Polda. Dan apa yang saya bicarakan ke lawyer, kalau seandainya memang benar melaporkan Alex ke Polda, maka akan di-back up oleh kuasa hukum," terang Alex ketika ditemui di Fountain Park Apartment 2nd Floor Unit 2A, Pasar Minggu, Jaksel, Selasa (26/10).

Alex pun membantah akan menyelesaikan hal ini dengan cara kekeluargaan.

"Secara saya tahu mereka sudah ambil lawyer dan mau lapor saya dan tidak ada niat baik ke saya. Sudah mukulin saya malah melaporkan saya. Saya merasa sudah cukup saya dengar. Di situ banyak saksi dan biarkan polisi yang bicara. Dan itu hak orang untuk bicara seperti itu dan yang benar mereka duluan, bikin ribut, semua ada saksi. Banyak banget," tegas Alex.

Dalam preskon yang digelar oleh Emma, di situ dikatakan jika Alex yang mendatangi Emma. Namun, hal itu juga ditampik oleh Alex.


"Semua ada saksi dan saya tidak ada omongan dengan Emma. Ketemu dengan Emma pun saya tidak pernah ada say hi. Waktu di kejadian, saya bicara sama teman saya. Di situ tidak ada Emma, tapi baru setengah jam dia baru datang. Apa buktinya (saya emosian)? Saya ada saksi dia pernah pecahkan kaca apartemen saya dan melukai tangannya sendiri dan saya pun punya bukti. Itu jawaban saya. Kalau saya emosi, pasti sudah saya lakukan ke dia dengan tangan, tapi ini kan tidak dan buat saya ini aneh," tambahnya.

Setelah hubungannya dengan Emma berakhir, Alex mengaku memang pernah ke rumah Emma untuk mengambil barangnya yang ada di sana. Dan setelah itu dia pun langsung pergi.

"Waktu saya sama Emma, malam itu saya telepon ke Emma. Emma bilang dia ada di rumah, saya bicara baik-baik dan saya ketuk pintu tidak ada yang buka. Saya lihat ke dalam karena saya khawatir dengan Emma. Terus saya panggil dan dia sama cowok yang saya nggak kenal keluar. Mereka seperti ketakutan dan itu cowok lari ke kamar. Dia langsung panggil security. Setelah itu saya pulang dengan taksi dan saya datang kedua kali karena saya mau ambil barang saya dan setelah saya ambil saya langsung pulang," pungkas Alex. (KapanLagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar