Minggu, 31 Oktober 2010

Jupe: Mangkir Syuting karena Dapat Second Role

Jupe: Mangkir Syuting karena Dapat Second Role

                    Dewi Persik (foto: tomi tresnady/okezone)
Dewi Persik (foto:okezone)
JAKARTA- Julia Perez (Jupe) meraih peran utama dalam film bergenre horor Arwah Goyang Karawang. Mengetahui hal ini, Dewi Persik (Depe) tampaknya naik pitam. Dia pun enggan menghadiri syuting perdananya bersama Jupe.

"Sang bintang ini tidak mau karena dia dapat second role, karena aku yang tetap dapet peran utama, sempet berantem katanya," aku Jupe, ditemui di lokasi syuting Arwah Goyang Karawang, di Mega Matra, Hotel Matraman, Jakarta, belum lama ini.

Baginya hal ini tidak patut dicontoh konsekwensinya. Menurutnya, dirinya tidak masalah bila tidak mendapatkan peran utama, kalau memang mau memegang komitmen.

"Saya enggak masalah dapat second role. Tapi enggak apa-apa, filmnya tetap harus maju terus," tandas calon istri Gaston Castangon ini.

Dia pun menyayangkan bila dirinya tidak bisa bermain satu frame bersama Depe, karena merupakan suatu kehormatan bila bisa main film dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Kemaren udah workshop juga, seorang bintang, Depe, tiba-tiba saya enggak ngerti, saya sempet drop. Padahal udah tanda tangan kontrak, harusnya jadi sejarah fenomenal, istilahnya dua boomsex," ujarnya.

Jupe menceritakan bila dalam film ini dirinya berperan sebagai Lilis, sebagai penari yang sudah tua. Di sini, dirinya kerasukan arwah sehingga bisa menari.

Jupe mengatakan bila ini menjadi tantangan bagi dirinya karena ini kali pertama dia menari. "Di sini film pertama saya menari, ada itungannya juga, pegel abis, ini kaki sampai kram," tukasnya. - OkezoneNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar