Rabu, 27 Oktober 2010

Dewi Perssik, Kehamilan Mulan Cuma Gosip

Dewi Perssik, Kehamilan Mulan Cuma Gosip

                    Dewi PerssikFoto: Muhammad Rasyad
Dewi Perssik Foto: M Rasyad
Dewi Perssik menganggap berita mengenai kehamilan Mulan Jameela yang sekarang begitu sulit ditemui hanyalah gosip. Menurutnya apapun kondisinya biarkan saja karena mungkin itu hanyalah gosip yang digosok makin sip.

"Alah itu mah cuma gosip mah, kan digosok makin sip. Apapun kondisinya ya biarin aja. Paling itu cuma gosip," ujarnya.

Namun Dewi sendiri mengaku juga tidak tahu keberadaan Mulan sekarang. Dia juga tidak ambil pusing entah Mulan ada di kampung halaman atau di luar negeri, hal itu terserah kepada Mulan.

"Nggak tahu, mau di kampung mau di luar negeri ya biarin ajalah," ujarnya.

Jika berita tentang kehamilan Mulan benar Dewi Perssik setuju-setuju saja jika Dhani lah yang harus bertanggung jawab. Namun tanggung jawab Dhani di sini tidak hanya sekadar bertanggung jawab kepada Mulan namun juga siapa saja yang menjadi anak asuhnya.

"Ya mas Dhani harus bertanggung jawab sama siapa aja yang di asuhnya, sama Mulan, sama aku, sama anak-anaknya, ya kan mas hahahaha," kata Dewi Persik sambil tertawa.


Dhani selalu saja no comment ketika dikonfirmasi tentang kehamilan Mulan. Dewi Perssik mengatakan ini juga bukan suatu masalah. Sepertinya mereka semua (Dhani, Dewi dan Mulan) memang sudah kompak.

"Ya nggak apa-apa mas, kan diam-diam (sambil bernyanyi Diam-Diam/lagu Dewi dengan Dhani) Ya ngga apa-apa," tambahnya.

Mungkin memang seharusnya ini bukan suatu masalah, namun Dhani pernah bilang jika Mulan Jameela hilang. Menanggapi hal ini Dewi kembali tertawa. Karena Dhani juga pernah berkata Dewi hilang. Mulan yang hilang entah kemana dan semua itu hanyalah gosip yang digosok semakin sip.

"Jangan cuma Dewi Perssik aja yang diomongin sama mas Dhani hahahaha. Katanya aku ini, itu. Katanya aku ilang. Sekarang bilang aja Mulan ilang juga. Itu gosip aja mas, digosok ya makin sip," pungkas Dewi sambil tertawa. (kpl/gum/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar