Senin, 25 Oktober 2010

Olivia Zalianty Belum Pernah Jadi Pembaca UUD 1945

Olivia Zalianty Belum Pernah Jadi Pembaca UUD 1945

                    Olivia Zalianty. (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Olivia Zalianty
JAKARTA - Upacara bendera yang akan dilaksanakan bertepatan dengan Sumpah Pemuda, akan dimeriahkan oleh beberapa artis yang menjadi petugas upacara, salah satunya Olivia Zalianty.

"Kalau waktunya bisa, apalagi acara ini bersama rakyat," kata Olivia ditemui di halaman Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (25/11/2010).

Di samping kegiatan keartisan, Oliv memang sering terlibat dalam kegiatan sosial. Dalam tekadnya, dia ingin terus berkarya.

"Aku enggak peduli juga kalau pejabat mau datang. Yang penting aku ikut serta dalam acara sosial seperti ini," tukasnya.

Oliv bertugas menjadi pembaca Undang-Undang Dasar 1945, bersama Fauzi Baadilah. Lantaran waktu yang terlalu sempit, mereka hanya latihan sekali saja.

"Karena sudah enggak ada waktu. Kakak sibuk dan aku juga sibuk banget. Jadi nanti tinggal berjalan saja," imbuhnya.

Usut punya usut, keikutsertaan Oliv dalam upacara merupakan obat kerinduan di masa-masa sekolah. Di mana pada saat sekolah, Oliv belum pernah bertugas menjadi pembaca UUD 1945.

"Untuk pembacaan UUD 45, ini baru pertama kali. Meskipun dulu aku di sekolah pernah jadi paskibra, tapi enggak terlalu serius begitu. Kalau aku dulu malah seringnya jadi pemimpin upacara," pungkasnya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar