Rabu, 27 Oktober 2010

Syuting di Sentul, Miyabi Dikawal Ketat

Syuting di Sentul, Miyabi Dikawal Ketat

Detail Berita
Miyabi (Foto:Ist) 
 
JAKARTA - Aktris film dewasa asal Jepang, Miyabi, dipastikan syuting film kedua di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sepanjang proses syuting, pengamanan ketat diberlakukan demi menjaga sang aktris.

"Memang dikawal, tapi untuk di lokasi syuting saja. Biasa, ini menyangkut keamanan saja kok. Bukan semata karena Miyabi," kata produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat, saat dihubungi wartawan, Selasa (26/10/2010).

Lucunya, Ody seperti berusaha menutupi kalau yang datang ke Indonesia itu bukan Miyabi. Heboh kedatangan Miyabi ini ramai diperbincangkan setelah foto Miyabi berpose dengan dua pengunjung mal diposting di Twitter. Miyabi diketahui berkunjung ke Social House, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu, 24 Oktober.

"Itu bukan Miyabi, tapi itu pemain lain. Ini memang strategi saya buat bikin heboh. Memang kita ada pemain yang mirip-mirip. Saya memang dapat kan dia dari agen. Dulu juga Miyabi mirip. Kalau ada yang lebih mirip, kenapa enggak kita hebohkan," ujar Ody.

Meski dicecar wartawan, Ody tetap bersikeras kalau yang tampak di Grand Indonesia bukan Miyabi.

"Kalau dilihat lebih teliti, yang ini lebih chubby (tembem). Tapi kalau lihat aslinya jauh banget sama Miyabi. Soalnya, kita akali pakai eye shadow biar mirip," tukasnya.(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar