Minggu, 31 Oktober 2010

Julia Perez: Dewi Persik Tak Profesional

Julia Perez: Dewi Tak Profesional


                    Julia Perez. (foto: Tomi Tresnady/okezone)
Julia Perez. (foto: okezone)
JAKARTA- Mangkirnya Dewi Persik dari syuting pertama film horor Arwah Goyang Karawang membuat Julia Perez menganggap janda Saipul Jamil itu tidak profesional.

"Buat saya itu tindakan entertainer yang tidak profesional, karena kita harus junjung tinggi profesional. Aku sempet kecewa. Karena aku sempet semangat banget. Dia sosok yang childish sekali. Dia menghantam semua pemain, bukan hanya sutradara, dan produser. Kita semua sempet bad mood. Tiba-tiba dia nggak bisa syuting," jelas wanita yang biasa dipanggil Jupe ini, ditemui di lokasi syuting Arwah Goyang Karawang, di Mega Matra, Hotel Matraman, Jakarta, Sabtu (30/10/2010).

Hal ini pun sangat disayangkan oleh Jupe. Dirinya pun merasa disepelekan oleh Depe. "Iya. Karena buat saya dia tidak profesional saja," katanya.

Dirinya pun secara gamblang mengatakan bila dalam film ini tidak mungkin perannya diganti dengan orang lain, karena dirinya sudah berlatih selama satu tahun.

Kabar mengenai Depe yang menginginkan peran utama di film bergenre horor itu malah membuatnya bingung. Dirinya pun tak masalah bila hanya mendapatkan posisi kedua dalam film itu.

"Saya pernah main film di Naga Bonar jadi 2, cuma numpang lewat saja. Tapi aku nggak masalah. Aku malah bingung sama Depe di sini. Nah di sini aku udah latihan setahun lalu. Nggak mungkin kalau aku diganti," ucapnya.

Jupe mengaku bila dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Depe. Maka dari itu, dia tidak takut konflik berkepanjangan dan jadi bermusuhan, karena Jupe menganut prinsip bekerja secara profesional.

"Saya banyak bertemu dengan banyak karakter orang. Tapi buat saya ketika saya kerja, saya pegang komitmen awal. Saya seorang entertainer profesional. Kita menghibur orang di luar sana," ungkapnya.
Kendati demikian, Jupe mengakui bila dia sangat menghargai dan tidak ingin mengecewakan Depe.

Bahkan dia mengatakan kalau sangat excited bila bisa bermain satu film bersama, sampai-sampai dia tidak bisa tidur karena akan adu akting. - okeZone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar