Minggu, 31 Oktober 2010

Agnes Monica: Akan Berikan yang Terbaik

 Agnes Monica: Akan Berikan yang Terbaik

                    Agnes Monica|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Agnes Monica|Foto: C&R
JAKARTA - Penyanyi Agnes Monica didapuk menjadi host red carpet American Music Award pada 21 November 2010 mendatang.

Gadis yang baru menginjak usia 24 tahun ini merasa bangga dengan prestasinya. Agnes bercerita bahwa acaranya dilaksanakan pada salah satu theater terbesar di Negeri Paman Sam.

"One of the biggest theater di America sana. Waw! Bukan hanya jadi host saja, tapi benar-benar bisa mingle sama produser andal di sana," bebernya ditemui di JITEC, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, baru baru ini.

Merasa sudah mendapatkan kepercayaan, Agnes mengaku harus tampil sesempurna mungkin. Menurutnya, karena kesempatan tersebut merupakan langkah awal ia menunjukkan diri di kancah internasional.

"Sebenarnya, ini lebih ke tanggung jawab. Aku harus percaya diri, jangan sampai aku ngerasa minder.
Mereka makai aku, karena nilai yang aku punya. Aku nggak mau tegang. Aku nanti nggak mau ada beban. Benar-benar tampilin yang terbaik aja," ucapnya. (C&R/OMG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar