Jumat, 29 Oktober 2010

Glenn Fredly Ajak Para Musisi Galang Dana

Glenn Fredly Ajak Para Musisi Galang Dana

                    Glenn Fredly|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Glenn Fredly|Foto: C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Penyanyi kawakan Glenn Fredly nampaknya tidak bisa berdiam diri melihat keadaan Indonesia yang porak poranda akibat di terjang musibah beruntun. Hal ini terbukti saat seperti yang terlihat di FX Mall, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2010).

Mantan suami Dewi Sandra ini yang mengagas acara 'Emergency Sound Charity'. Acara ini bertujuan untuk menggalang dana bagi para korban bencana di tiga tempat, Wasior, Merapi, dan Mentawai.

Tentunya, Glenn tidak seorang diri dalam menjalankan aksinya kali ini. Glenn mengajak para musisi, seperti ; Palu Community, Naif, Alexa, D'Massive, Tompi, Piwi Gaskin, 69 Band, Bari Malikumahua, Judika, Tangga dan masih banyak lagi para musisi yang akan memeriahkan acara tersebut.

"Mudah-mudahan minggu depan kita bisa menuju ke tiga tempat tersebut. Tapi yang harus menjadi prioritas adalah Merapi yang paling utama dan pertama,"papar Glenn.

Glenn sendiri mengaku tak menyangka mendapat sambutan yang sangat positif saat mengajak teman-teman musisi untuk berpartisipasi dalam acara ini.

"Kata temen gue, Mentawai sangat indah. Tapi sayang gue belum pernah ke sana, yang gue denger juga sudah sampai ke luar negeri katanya. Penasaran banget tapi bagaimana lagi, ya, sudahlah,"imbuhnya.

Seluruh dana yang terkumpul pada hari ini akan secepatnya diterbangkan menuju para korban yang sedang membutuhkan. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar