Minggu, 31 Oktober 2010

Dewi Perssik Berang, Dibilang Tak Profesional

Dewi Perssik Berang, Dibilang Tak Profesional

                    Dewi Perssik|Foto: Deva C&R
Dewi Perssik|Foto: Deva C&R
JAKARTA - Setelah dihujat oleh Julia Perez dan Shanker dengan tudingan 'tidak profesional' lantaran mangkir syuting perdana film 'Arwah Goyang Karawang'. Dewi Perssik yang ditemani oleh dokter pribadinya, Dr. Frengky langsung angkat bicara.

"Di sini saya mau klarifikasi segala sesuatunya. Ini penting bagi saya. Karena saya bawa nama Republik Cinta Manajemen (RCM), dan juga takut ada fitnah sana-sini. Kemarin itu saya tidak bisa ikut syuting lantaran sakit tipes. Saya bawa bukti medis dan ini ada dokter yang merawat saya," ujarnya saat ditemui di daerah Ciputat, Tangerang, Sabtu, (30/10/2010) malam.

Dewi menjelaskan, bukan tanpa alasan ia mangkir. Sebelumnya, ia sudah izin kepada pihak rumah produksi yang mengontraknya.

"Mereka tahu saya sakit, malah bukan bawa buah atau apa kek! Kok, malah saya dibilang tidak profesional. Itu sama saja mencemarkan nama baik saya," paparnya.

Dewi pun berasumsi apa yang telah dilakukan Julia Perez dan Shanker, terhadapnya adalah semata-mata ingin mendongkrak film tersebut dengan memanfaatkan kelemahannya yang suka terpancing emosi.

"Saya yakin mereka manfaatkan saya untuk mendongkrak film itu. Dan saya cuma menjadi alat aja," tuturnya.

Kendati begitu, Dewi Perssik mengaku tak ada niatan untuk marah kepada Shanker dan Julia Perez . Apalagi, membawa hal ini ke jalur hukum dikarenakan Dhani, bosnya di RCM melarangnya.

"Saya langsung telepon Mas Dhani dan dia bilang jangan terpancing emosi. Kalau kamu terpancing, berarti kamu makan umpan dari mereka," ujar Dewi. "Kalau saya tahu cuma dijadikan alat, saya lebih baik sign kontrak," tandasnya. (C&R/OMG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar