Jumat, 15 Oktober 2010

Takut Kiamat, Kiki Amalia Gak Sabar Nikah

JAKARTA - Kiki Amalia tak sabar menunggu hari bahagianya. Dia tidak sabar resmi menjadi istri kiper Timnas PSSI, Markus Haris Maulana, karena takut kiamat.

"Sudah enggak sabar (nikah) nih, takut kiamat," kelakar Kiki saat ditemui di Butik Desainer Amy Atmanto, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).

Lebih lanjut dia mengabarkan kalau tanggal pernikahannya akan dilangsungkan tak jauh setelah hari ulang tahunnya, 26 Nopember mendatang. "Dekat-dekat ulang tahun aku, bulan Desember," telisiknya.

Kiki pun berbagi cerita saat lamaran Markus datang kepadanya. Dia mengatakan lamaran itu tidak langsung diterima begitu saja.

"Aku Salat Istikharah dan akhirnya aku terima, mantapin hati aku, karena aku baru kenal. Tapi mimpinya selalu sama dia, liburan sama dia," urainya.


Kiki pun memuji sosok punggawa di bawah mistar gawang tim nasional Indonesia ini sebagai orang yang sangat pengertian. Markus pun tidak pernah melarangnya.

"Dia juga jadi alarm aku untuk ibadah. Aku enggak pernah menemukan pasangan yang seperti itu," kata dia. (okeZone News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar