Jumat, 15 Oktober 2010

Kiki Amalia: Ternyata Ada Laki-Laki Gentle Melamar

JAKARTA - Perasaan Kiki Amalia sedang berbunga-bunga. Beberapa kali patah hati, akhirnya dia menemukan calon pendamping hidupnya, Markus Haris Maulana.

"Ternyata, ada laki-laki yang secara gentle datang melamar. Sekarang kan susah cari yang mengerti dengan pekerjaan aku," ungkap Kiki ditemui di Butik Desainer Amy Atmanto, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2010).

Kiki dan Markus sudah saling kenal sejak 2004. Saat itu dia masih menjadi presenter acara sepakbola dan sempat mewawancarai Markus.

"Tapi setelah itu lost contact, dan baru ketemu di Twitter," cerita Kiki.

Mengapa akhirnya aktris yang juga presenter ini jatuh ke pelukan Markus? "Dia itu lelaki banget yah. Dia mualaf dan banyak memberikan pelajaran dari segi agama," ujar Kiki.


Dia yakin Markus akan menjadi imam yang baik baginya dan kelak untuk anak-anak. Saat ini, Kiki mengaku gugup menghadapi hari bahagia yang akan digelar pada Desember mendatang.

"Aku dibilang enggak boleh stres, tapi aku enggak percaya saja. Ini seperti mimpi. Pokoknya perasaannya sangat luar biasa, apalagi pas dilamar," kata dia. (okeZone News)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar