Rabu, 13 Oktober 2010

Qory Sandioriva Menahan Sakit Demi Miss Universe 2010

Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva rela menahan sakitnya demi menyambut kedatangan Miss Universe 2010 Ximena Navarette ke Jakarta. Qory tetap bersedia menemani Ximena Navarette jalan-jalan meskipun kondisi tubuhnya sedang tidak fit.

"Kalau sakitnya masih bisa ditahan, tidak apa. Lagi pula saya merasa sehat-sehat saja, hanya suara yang agak hilang, gatal dan batuk. Itu tidak menjadi masalah," ujar Qory saat ditemui bersama Ximena di Tamansari Royal Heritage Spa, Jalan KH. Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2010).

Di mata Qory, Ximena merupakan sosok perempuan yang pendiam. Ia pun tidak terlalu mengenal dekat dengan perempuan yang berasal dari Meksiko itu. Namun Qory amat mengagumi kecantikan dan kebaikan Ximena.

"Saya pertama kenal dia dulu sewaktu di Miss Universe. Dia adalah seorang yang pendiam, tetapi juga memiliki arti. Karakternya itu seperti yang saya bilang dan sangat baik," jelas dara berusia 19 tahun itu.

Ximena Navarette tiba di Jakarta, Kamis (7/10/2010) untuk menghadiri pemilihan Puteri Indonesia 2010 pada 8 Oktober mendatang. Ia juga akan pergi ke beberapa tempat di Indonesia bersama dengan Puteri Indonesia 2010 untuk mempelajari budaya Indonesia. (indoseleb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar