Rabu, 13 Oktober 2010

Cut Mini Nyaman Jadi Pendongeng

Aktris Cut Mini ternyata memiliki kesibukan lain di luar dunia akting. Sudah tujuh bulan ini, bintang 'Laskar Pelangi' itu menekuni profesi sebagai pendongeng di radio.

"Kesibukan aku sekarang ini berdongeng di Female radio setiap pagi. Ceritanya tentang Indonesia, tentang anak-anak Indonesia," ujar pemeran Ibu Muslimah itu saat ditemui di premiere film 'Madame X' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2010).

Pada awalnya, Mini mengaku ragu untuk mengambil job sebagai pendongeng. Perempuan yang kini berusia 36 tahun itu pun mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya saat mendongeng.

"Iya susah. Apalagi kan suara saya agak nggak enak didengar. Jadi saya harus belajar dulu, nggak main asal nyablak saja. Apalagi pendengarnya kan anak-anak jadi harus benar-benar nggak boleh mengganggu emosi mereka di pagi hari," jelasnya.

Kini, Mini pun merasa nyaman menjadi pendongeng. Apalagi, profesinya yang satu ini membuat Mini selalu tersenyum.

"Kecintaan saya dengan anak-anak itu bikin saya happy sekali. Mereka bikin saya tersenyum dan tertawa," kata Mini yang meraih penghargaan Aktris Terbaik di ajang Brussels Film Festival, Belgia pada 2009 lalu. (indoseleb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar