Rabu, 13 Oktober 2010

Elsie Lontoh Tampik Gosip KD Bangkrut

Gara-gara menjual rumah dan mobilnya, penyanyi Krisdayanti dikabarkan tengah mengalami kebangkrutan. Namun saat dikonfirmasi, sahabat KD, Elsie Lontoh membantahnya.

Elsie mengaku KD memang sengaja menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah. Kebetulan, rumah yang rencananya akan dijadikan kantor KD Production itu ditawar dengan harga yang cukup tinggi.

"KD bukan tipikal orang yg suka investasi, jadi nggak tahu mau dipakai apa, karena ada tawaran yang bagus, ya udah dijual," ujar pengacara yang hobi mengendarai Ferrari itu saat dihubungi lewat telepon Kamis (7/10/2010).

Sementara terkait penjualan mobil Toyota Alphard, Elsie mengatakan kalau mantan istri Anang Hermansyah itu hanya ingin mengganti mobilnya. KD ingin menggunakan mobil yang lebih kecil karena tidak hidup bareng dua buah hatinya lagi sejak bercerai.

"Dia kan beli Mercy sekarang untuk keperluannya sendiri," ucapnya.

Elsie juga membantah kalau KD akan menikah pada 10 Oktober atau pada Februari 2011. Untuk menikah dengan Raul Lemos, KD memilih untuk menunggu sang kekasih resmi bercerai dengan Ata. (indoseleb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar