Rabu, 13 Oktober 2010

Senk Lotta Kesulitan Pelajari Filosofi Pancasila

Model asal Uzbekistan Senk Lotta saat ini tengah mengambil mata kuliah Pancasila. Mantan istri aktor Fauzi Baadilah itu menemui kesulitan saat ingin memahami filosofi Pancasila.

"Aku banyak mempelajari sejarah bangsa Indonesia. Cuma agak kesulitan ketika mempelajari filosofi Pancasila tentang apa makna dari Pancasila," ujarnya saat ditemui di sela-sela penggarapan video klip band Gruvi di Studio Sparc, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Kamis (7/8/2010).

Saat ini, Senk sedang melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas swasta di Jakarta. Senk pun menceritakan bagaimana pengalaman saat pertama kali menjadi mahasiswi.

"Agak susah memang karena aku diharuskan bangun pagi2 dan rutinitas kuliah apalagi aku harus memesan taksi dulu sebelumnya," jelasnya.

Namun, Senk menolak untuk memberitahu dimana ia kuliah saat ini. Masalahnya, ia pernah memiliki pengalaman buruk ketika orang tahu tempat kuliahnya.

"Ada deh, tapi di daerah Sudirman. Aku nggak mau ngasih tahu karena pernah punya pengalaman nggak enak, sempat ada yang sms ke aku dan aku nggak kenal orangnnya, tiba-tiba dia ada di depan kampus nih, terus dia bawa bunga," ucapnya. (indoseleb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar