Jumat, 15 Oktober 2010

Penata Rambut Ken Paves Hapus Jessica Simpson dari Daftar Pelanggannya

                    Jessica Simpson dan Ken Paves. (Larry Busacca/Getty ImagesUs Magazine)
Jessica Simpson dan Ken Paves.
Ken Paves menghapus Jessica Simpson dari hidupnya dengan lebih dari satu cara! Dua pekan setelah UsMagazine.Com melaporkan penata rambut itu telah absen dari kehidupan penyanyi tersebut sejak dia mulai berkencan dengan Eric Johnson pada Mei, Ken mengungkapkan dia juga sudah memutuskan hubungan dengan Jessica secara profesional.

Ketika ditanya oleh E! News apakah Jessica (30 tahun) masih jadi pelanggannya, Ken berjuang untuk mengumpulkan jawabannya. "Ya, tidak, tapi ... ," dia tergagap. "Itu lah yang mengarah kepada spekulasi tersebut."

Mantan teman baik Jessica itu kemudian menyatakan, "Kami berdua sibuk!". Ditambahkannya, Ken telah "menghadapi banyak pekerjaan sehingga itu membuat dia tak bisa bepergian!"

Tapi satu sumber memberitahu UsMagazine.com masalah Ken dengan penyanyi tersebut lebih serius daripada yang dia bicarakan.

"Ken muak dengan lingkungan teman Jessica ketika dia bersama seseorang," kata sumber itu. "Jessica berhubungan dengan banyak orang, dan mereka mencampakkannya. Lalu Jessica balik lagi kepada Ken." (Antaranews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar