Selasa, 19 Oktober 2010

Pacar Delon: Menikah Tahun 2011 Bagus

Pacar Delon: Menikah Tahun 2011 Bagus

                    Delon. (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Delon. (Foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Delon Thamrin menemukan kembali kekasih hatinya. Namanya Yeeslin Wang (27), perempuan kelahiran 4 Juni 1983 ini siap dinikahi oleh jawara Indonesian Idol musim pertama ini.

"Siap, kalau dia (Delon) serius dan enggak main-main. Kalau tahun ini, menurut keluarga besarku, enggak bagus. Tahun depan, 2011 yang bagus. Soalnya, 2012 juga enggak bagus, karena banyak banjir, katanya," ungkap Yeeslin yang mendampingin Delon, ditemui di Hardrock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).

Yeeslin mengatakan tidak takut berpacaran dengan Delon , yang notabene artis. Pasalnya, dia juga bekerja di dunia entertainment, sehingga sudah saling mengerti.

"Memang ini aku temukan seorang perempuan yang bekerja di entertainment juga. Trauma ada sedikit, tapi toh aku enggak mikir masa lalu. Aku lihat diri dia, bukan seperti orang sebelumnya," timpal Delon.
Dia mengatakan Yeeslin sudah berkenalan dengan mamanya, sementara Delon belum. Dia mengatakan orangtua Yeeslin tinggal di China.

"Jadi enggak mungkin aku ke sana, karena jauh," sambungnya.
Delon menjelaskan dia sudah ada target untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan Yeeslin. Dalam benaknya sudah terbersit untuk meresmikan jalinan kasih sayang itu di akhir tahun ini atau tahun depan.

"Kita serahkan pada waktu, biar waktu yang menjawab. Kalau mau menikah besok juga bisa. Aku harus memikirkan semua hal, keluarganya dan juga teman-temannya. Jadi butuh waktu, yang penting kita saling nyambung," ulas pelantun Merindumu ini.

Baik Yeeslin maupun Delon, saling memuji kelebihan masing-masing. Delon mengaku sudah mendapat lampu hijau dari mamanya.

Dia berharap hubungannya segera diresmikan di hadapan Tuhan. Apalagi mengingat usia yang sudah kepala tiga.

"Pasti, aku usianya lumayan sudah mantap nih. Kalau menjalani sesuatu hubungan sudah mantap," tegas Delon. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar