Selasa, 19 Oktober 2010

Delon Pamer Kekasih Baru

 Delon Pamer Kekasih Baru

                    Delon|Foto: dok C&R
Delon|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Penyanyi Delon memperkenalkan kekasih barunya, Yeseline Wang. Diakui Delon, ia baru dua bulan menjalin hubungan dengan Yeseline. Ia menuturkan pertemuan pertama dengan sang pacar lantaran dikenalkan oleh sahabatnya.

"Dikenalin teman. Aku mencoba untuk tahu, ternyata nyambung, enak diajak bicara, enak dalam segala hal. Dan itu yang membuat aku tertarik untuk lebih tahu tentang dirinya," aku penyanyi Indonesia yang merupakan runner-up Indonesian Idol 2004 ketika ditemui di Hardrock Cafe, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu sedikit membuka identitas siapa kekasihnya itu. Menurutnya, pacar tersebut merupakan model video klip lagunya.

"Dia model video klip terbaru aku. Judulnya, Negeri di Awan. Dari situ, mencari chemistry dengan pergi nonton," ucap lelaki kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 itu.

Lebih jauh, Delon mengatakan tidak trauma mendapatkan kekasih yang masih bergerak di dunia entertain. Mengingat sebelumnya ia pernah menjalin kasih dengan Jill Gladies, namun kandas di tengah jalan.
"Nggaklah. Kalau yang ini, aku sangat yakin sekali. Dia benar-benar aku banget," tuturnya mesra. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar