Selasa, 19 Oktober 2010

Delon 'Idol' Berburu Tahun Hoki untuk Menikah

Delon 'Idol' Berburu Tahun Hoki untuk Menikah

                    Delon
Delon
VIVAnews - Hati Indonesian Idol pertama, Delon sedang berbunga-bunga. Saat ini, ia sudah menemukan seorang gadis tambatan hatinya, Yeeslin Wang. Delon langsung merencanakan untuk menuju ke jenjang pernikahan. Tetapi, ia sedang mencari tahun yang membawa hoki untuk pernikahannya..

“Kalau tahun ini menurut keluarga besarku nggak bagus. Tahun depan 2011 bagus, soalnya 2012 juga nggak bagus. Banyak banjir katanya," kata Delon saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat.

Bintang film 'Dawai 2 Asmara' ini mengaku dari segi usia, dirinya sekarang sudah layak untuk menikah. Namun, membina rumah tangga tidak cukup dengan kematangan usia. Menurutnya, banyak hal yang perlu disiapkan.

“Yang disiapkan, terutama mental, baru menyiapkan yang lain. Aku nggak percaya saja bisa menjalin hubungan ini. Tapi berjalan secara alami, ya sudah lanjutkan,” tuturnya.

Beberapa tahun lalu, Delon sempat menjalin kasih dengan seseorang yang juga terjun di dunia hiburan. Meskipun akhirnya kandas, hal itu ia anggap sebagai sebuah pengalaman berharga. Sekarang, sang kekasih baru ternyata juga bergelut di dunia yang sama. Traumakah Delon?

 “Trauma ada sedikit, tapi aku nggak mikir masa lalu, aku lihat dirinya. Dia bukan seperti orang sebelumnya. Aku lihat masa sekarang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar