Selasa, 19 Oktober 2010

Aida Berniat Somasi Teman Zainuddin MZ

Aida Berniat Somasi Teman Zainuddin MZ

                    Aida Saskia (Foto:Dok.Pribadi)
Aida Saskia (Foto:Dok.Pribadi)
JAKARTA - Aida Saskia tidak terima dijelek-jelekkan oleh teman Zainuddin MZ dari Forum Solidaritas Ulama (FSU). Pedangdut ini berniat melakukan somasi.

Seperti diketahui, rekan Zainuddin, H.M Hafiz Syahnara dari FSU menggelar jumpa pers pada Rabu, 13 Oktober. Dalam acara itu, Hafiz memberikan press release berisi hasil investigasi mengenai jati diri Aida kepada wartawan.

Hasil investigasi itu antara lain menyebutkan, Aida merupakan perempuan yang hobi gonta-ganti pasangan, sering keluar masuk hotel dalam dan luar kota, pernah keguguran pada 2007, pernah kumpul kebo, dan pemakai zat adiktif.

Meski telah dirugikan karena aibnya diumbar di muka umum oleh Hafiz, Aida belum akan mensomasi dalam waktu dekat.

"Kalau untuk si Hafiz, saya belum menghubungi dia. Kita siap memperkarakan masalah itu, misalnya dengan somasi terlebih dulu. Tapi kita fokus pada masalah dengan Zainuddin dulu. Kalau sudah selesai, langkah hukum lain seperti somasi itu bukan hal yang sulit karena kita juga punya bukti yang kuat," jelas kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, kepada okezone, Selasa (19/10/2010).

Alamsyah menilai somasi belum akan dilakukan dalam waktu dekat karena telah banyak ustad dan ulama protes karena namanya dicatut oleh Hafiz di dalam press release hasil investigasi.

"Isi investigasi itu sudah banyak dibantah oleh orang yang ada di forum ulama itu. Hampir semua yang namanya tercantum, saya tanya mereka tidak merasa terlibat, apalagi menginvestigasi Aida," tandasnya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar