Selasa, 19 Oktober 2010

Kristen Stewart Bicarakan Perubahan "Breaking Dawn"

Kristen Stewart Bicarakan Perubahan "Breaking Dawn"

                    Kristen Stewart. (FilmMagicAccess Hollywood)
Kristen Stewart.
Dalam waktu cuma tiga pekan, ini baru awal dari akhir perjalanan "Twilight Saga" buat Kristen Stewart. Aktris itu akan memulai pengambilan gambar untuk dua film terakhir franchise tersebut.

Film terakhir --buku keempat dan terakhir "Twilight" karya Stephenie Meyer, yang dilandasi atas "Breaking Dawn"-- akan memusatkan perhatian pada perubahan besar kehidupan Bella Swan, yang diperankan oleh Kristen Stewart. Film itu meliputi hubungannya dengan pacarnya, Edward Culler ( Robert Pattinson ), perkawinan dan kelahiran anak sepatuh vampir-separuh manusia.

Pada Senin (18/10), dalam jamuan untuk drama mendatang "Welcome to the Rileys", Kristen mengatakan kepada Access Hollywood bahwa dia tak bisa menunggu untuk "bergelut" dengan bahan baru tersebut.

"Aku benar-benar gembira mengenai yang satu ini. Aku sangat senang bahwa kami akan membuat dua film sebab kami harus sangat banyak memotong, rasanya hampir tak mungkin," katanya. "Maksudku, ya Tuhan, aku sangat gembira ... Bella berubah jadi vampir tentu saja di film ini. Aku tak mau merusak apa pun buat siapa pun, dan dia ... di sungguh berbeda."

Aktris itu, yang telah memerankan remaja yang berani dan mabuk asmara selama sebagian besar film tersebut, sangat ingin memerankan sisi lain Bella. (AntaraNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar