Selasa, 19 Oktober 2010

Kristina Dekat dengan Pengusaha Asal Kalimantan?

Kristina Dekat dengan Pengusaha Asal Kalimantan?
 
                    Kristina. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Kristina. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Kedekatan Kristina dengan pengusaha asal Kalimantan mewarnai rumor janda Al Amin Nur Nasution ini. Namun hal itu dibantah pelantun Jatuh Bangun tersebut.

"Kalau ada berita gosip, isu, kabar angin, saya hanya mengaminkan saja. Tapi, saya mau tanya balik. Itu pengusaha dari mana ya?" ujarnya diplomatis saat berbincang dengan wartawan di Hardrock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).

Sejak bercerai dengan eks anggota DPR Komisi IV, Al Amin Nur Nasution, Kristina belum terlihat dekat dengan pria manapun. Bahkan hingga eks suaminya itu dijebloskan ke penjara setelah terbukti korupsi, Kristina memilih berkonsentrasi kuliah di jurusan hukum.

Kristina bahkan sempat mendeklarasikan dirinya yang mundur sejenak dari panggung dangdut untuk menyelesaikan kuliahnya di Universitas Jayabaya. "Aku ingin sukses di karir, kedua lulus kuliah dengan hasil terbaik, ketiga ingin cepat menikah," tegasnya sambil terus mengulas senyum.

Soal pacar, Kristina berkelakar enggan dianalogikan dengan truk gandeng. Dia menegaskan tidak mau buru-buru mengakhiri masa jandanya.

"Slowly but sure, doakan saja biar aku dapat orang yang baik dibanding yang sebelumnya. Karena aku ingin punya pasangan yang awet dan nyaman," selorohnya.

Selama menjanda, Kristina mengatakan memang banyak pria yang mendekatinya. Tapi tak satu pun yang serius, apalagi melamarnya.

"Buat aku, menikah melibatkan dua keluarga besar dua belah pihak. Enggak mungkin Cuma mikirin dua individu saja, jadi inginnya pas mantap, baru menikah," pungkasnya. (OkezoneNews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar