Selasa, 19 Oktober 2010

Dewiq Tengah Dekat dengan Anak Band?

Dewiq Tengah Dekat dengan Anak Band?

                    Dewiq (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Dewiq (Foto:Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Sudah tiga tahun bercerai dari Pay 'BIP', Dewiq belum ada tanda-tanda menikah lagi. Kabarnya, sekarang Dewiq sedang dekat dengan anak band.

Saat dikonfirmasi, Dewiq menyangkal. "Siapa yang bilang? Enggak ada ah," katanya ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).

Terlihat masih betah menjanda, musisi yang piawai menciptakan lagu ini mengaku dirinya termasuk tipe perempuan pemalu. Dia cenderung menunggu ketimbang agresif mencari tambatan hati.

"Aku open-open aja, aku orangnya maluan. Kalau ada yang suka, biarin aja. Yang penting buat aku, cara buat menyikapi. Aku enggak mencari apa-apa. Apa yang dikasih Allah, aku terima. Aku enggak bakal menolak apa yang Allah kasih," jelasnya.

Perceraian Dewiq dengan Pay tak terendus media massa. Mereka baru ketahuan telah bercerai tiga tahun silam setelah Pay menikahi Irene Anastasya Pricilia pada 24 September 2010.

Meski telah berstatus mantan, Pay dan Dewiq tetap harmonis. Hubungan keduanya tetap terjaga secara profesional. Apalagi, mereka tetap bekerjasama di bidang musik. (okeZone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar