Sabtu, 16 Oktober 2010

Menikah, Giring 'Nidji' Gagal Undang SBY

Menikah, Giring 'Nidji' Gagal Undang SBY


VIVAnews - Pasangan Giring 'Nidji' dan Cynthia akhirnya resmi menggelar resepsi pernikahan dan mengundang para awak media untuk meliput. Sebelum resepsi, keduanya sudah terlebih dulu melakukan akad nikah. Namun, sampai sekarang mereka masih tetap merahasiakan tanggal akad nikah mereka yang diadakan secara diam-diam.

"Tanggalnya itu hak saya untuk tidak menjawab. Nggak ada yang dirahasiakan, karena waktu itu saya ingin ketika mengucap ijab kabul dengan khusyuk. Itu kan sekali seumur hidup, saya ingin perfect aja ," kata Giring yang menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahannya di Hotel Sahid Sudirman, Jumat malam, 15 Oktober 2010.

Keduanya mengenakan pakaian adat Yogyakarta. "Adat Jawa ini pilihan kami berdua, karena ini seumur hidup sekali. Aku ingin melihat Cynthia jadi lebih cantik," kata Giring.

Resepsi pernikahan itu dilangsungkan dengan konsep minimalis tradisional. Tamu-tamu undangan yang hadir cukup banyak. Bahkan, setengah bercanda, Giring berujar sangat ingin mengundang Presiden Yudhoyono. "Saya mau ngundang tapi nggak tahu nomor teleponnya berapa," ujarnya.

Di mata Cynthia, Giring adalah suami yang diidamkannya selama ini. Selama tiga bulan hidup berumah tangga, Cynthia merasa bahagia karena Giring selalu mengajarkan hal-hal yang baik untuknya. "Giring itu tiap hari romantis terus," ucap wanita cantik itu, kemayu.

Keduanya juga sepakat tidak menunda mendapat momongan. Mereka ingin bisa secepatnya punya anak. "Rencana pengen punya anak banyak. Tiap malam juga dicoba terus," kata pria berambut keriting tersebut sambil tertawa. (kd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar