Sabtu, 16 Oktober 2010

Giring dan Chintya "Honeymoon" di Mekkah

Giring dan Chintya "Honeymoon" di Mekkah

                    Chintya-Giring|Foto: dok C&R
Chintya-Giring|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Vokalis Nidji, Giring sudah resmi menikahi Chintya. Rencananya, Giring akan melaksanakan bulan madun tahun depan di Mekkah sambil beribadah umrah.

"Karena saya pingin tawaf di depan kabah bersamaChintya . Itu adalah cita-cita saya, dan itu sangat mengagumkan buat saya," tuturnya ketika ditemui di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Jumat (15/10/2010).

Lebih jauh, pengantin baru ini mengatakan bahwa tidak ingin menunda-nunda untuk mempunyai momongan. "Momongan langsung aja. Pokoknya, secepatnya, tiap malem juga terus dicoba," terangnya sambil tertawa.

Giring juga menjelaskan tak mempermasalahkan keberadaan Zidane, anak dari pernikahan Chintya sebelumnya. " Aku cium-ciumin Zidane kalo malem. Jadi, sekarang ada dua orang yang bikin aku kangen pulang," ucapnya. (Deva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar