Sabtu, 16 Oktober 2010

Ketakutan Terpendam Si Seksi


Ketakutan Terpendam Si Seksi

VIVAnews - Cheryl Cole mengaku tahun ini adalah tahun terberat baginya. Wanita yang dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Inggris ini harus mengalami kegagalan rumah tangganya dan berjuang melawan penyakit malarianya.

Cheryl mengungkapkan ia nyaris putus asa saat harus berjuang melawan penyakit malaria yang dideritanya beberapa waktu lalu. Ia berpikir penyakit itu akan membuatnya meninggal di usia muda. Dia sangat takut akan hal itu.

"Aku berpikir aku akan mati. Saya berpikir saya akan mati. Jika memang harus mati saya ingin segera meninggal agar saya tak merasakan kesakitan yang luar biasa," kata Cheryl Cole seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu 16 Oktober 2010.

Cheryl terkena malaria akibat kunjungannya ke Tanzania. Setelah pulang dari sana, ia langsung dilarikan ke rumah sakit terbaik di Inggris dan menjalani perawatan yang intensif berminggu-minggu. Saat harus melawan penyakitnya itu, Cheryl merasa putus asa dan dihinggapi rasa takut akan kematian. Ia merasa penyakit itu membuatnya sangat menderita baik fisik maupun batinnya. (pet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar