Sabtu, 16 Oktober 2010

Pasca Operasi, Robby Tumewu Ditidurkan

Pasca Operasi, Robby Tumewu Ditidurkan

                    Robby Tumewu|Foto: dok C&R
Robby Tumewu|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Kondisi Robby Tumewu perlahan membaik pasca operasi mengambilan cairan di otaknya. Tekanan darah bintang film 'Gie' itu sudah kembali normal.

"Gula darahnya juga udah turun. Jadi memang sekarang lagi recovery. Posisi Robby sedang ditidurkan. Obat terus berjalan dengan keadaan tenang," ujar Ramzy usai menjenguk desainer dan aktor ini di RS Pondok Indah, Jakara Selatan, Jumat (15/10/2010).

Saat ini, bintang sitkom "Lenong Rumpi" itu belum sadarkan diri. Ia sengaja dibuat tidur untuk mengistirahatkan kerja otaknya. Semua keluarga Robby yang kebanyakan berada di Amerika Serikat juga sudah berkumpul menungguinya. Ramzy berharap pria yang fasih berbicara dengan logat Betawi ini bisa segera pulih. "Gue berharap dia bisa sembuh total seperti sebelum dia sakit," ucap Ramzy.

Selain Ramzy, Robby juga mendapat banyak kunjungan dari rekan-rekan seprofesinya. Selain model-model senior yang pernah kerja bareng, Robby juga dikunjungi Ria Irawan, lawan mainnya dalam film terbaru mereka, "Madame X." (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar