Selasa, 19 Oktober 2010

Krisdayanti Jual Rumah, Anang Beli Rumah

Krisdayanti Jual Rumah, Anang Beli Rumah

                    Anang Hermanysh|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Anang Hermanysh|Foto: C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Jika Krisdayanti sudah menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja berbanding terbalik dengan sang mantan suami yang sangat ingin membeli sebuah rumah untuk kedua buah hatinya. Cita-cita Anang Hermansyah untuk membelikan kedua anaknya membelikan tempat tinggal yang layak semakin serius saja.

Hal ini terlihat dari kerja keras Anang yang semakin hari semakin gigih. "Insya Allah kalo ada, kalo udah bisa nanti teman-teman (wartawan) pasti dikabarin. Insya Allah karena aku lagi usaha sekarang. Mudah-mudahan, nggak ada halangan dan bisa aku wujudkan,"harap Anang usai mengisi acara 'Sensasi Artis', di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2010) malam.

Cita-cita Anang ini sangatlah mulia, lantaran dirinya mengaku tak tega jika melihat kedua buah hatinya harus terus menerus tinggal di dalam studionya yang berukuran jauh lebih kecil jika dibandingkan tempat kediamannya di bilangan Radio Dalam.

Bukan hanya itu, lebih lanjut pria asal Jember ini mengaku telah memiliki rencana ingin membeli rumah jauh dari hiruk pikuk Jakarta. "Sebenarnya, anak-anak sih yang minta di Bali. Mereka kan senang pantai dan sawah-sawah, gitu. Lagipula, di Bali sepertinya nyaman sekali untuk tinggal. Jarang macet lagi," lanjut Anang lantas tersenyum.

Kini, Anang mengaku harus bekerja keras demi mewujudkan cita-cita bersama kedua anaknya tersebut. Bagi pelantun tembang 'Makin Aku Cinta' ini adalah bagaimana membahagiakan kedua putri tercinta. "Aku sangat beruntung karena anak-anak tidak pernah menuntut. Tapi akan lebih baik aku penuhi janjiku sama anak-anak. Agar mereka tidak merasa dibohongi sama janji-janjiku,"tandas pasangan duet Syahrini tersebut. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar