Selasa, 19 Oktober 2010

Aida Saskia Main Film Layar Lebar

Aida Saskia Main Film Layar Lebar

                    Aida Saskia|Foto: Fathan Rangkuti C&R
Aida Saskia|Foto: Fathan Rangkuti C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Kesibukan Aida Saskia kian bertambah. Dua pekan setelah melempar bom tentang masa lalunya bersama K.H. Zainuddin MZ, penyanyi yang melejit lewat single dangdut "Ayam Jago" ini, malah sibuk menerima order. Bukan hanya tawaran tampil di televisi dan acaranya nyanyi, ia juga tampil di layar lebar. Namun, Aida membantah banyaknya tawaran tersebut imbas dari pengakuan telah dinodai sang dai.

"Saya sedang reading untuk film layar lebar pertama saya. Judulnya? Masih rahasia dong. Pokoknya, mulai syuting tanggal 25 Oktober mendatang. Kemungkinan lokasinya di Jakarta," tegas Aida ketika ditemui di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2010) sore.

Selain itu, perempuan kelahiran Bogor 6 Juli 1986 itu, misalnya, sibuk untuk tampil di televisi. Pekan ini saja, sudah ada dua stasiun televisi yang memintanya untuk tampil dalam acara talkshow.

"Kalau untuk tawaran bintang iklan, memang masih belum ada. Eh, malah ada tawaran main film layar lebar," terang putri sulung pasangan Cecep Hidayat dan Siti Jamilah itu dengan wajah sumringah.
Perempuan bernama asli Ida Farida itu menampik jika keterlibatannya dalm film layar lebar akibat imbas pengakuannya terhadap Zainuddin MZ.

"Terserah orang mau bilang apa. Yang jelas, film ini tidak ada sangkut pautnya dengan persoalan saya dengan Zainuddin. Karena kalau saya tidak bisa berakting, tentu tidak akan ditawari main film. Ini bukan karena saya sedang berkasus sehingga diterima main film. Gini-gini saya punga pengalaman berakting dalam FTV (film televisi)," beber Aida. (Komar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar