Selasa, 19 Oktober 2010

Bosnia Cabut Larangan Produksi Film Perdana Angelina Jolie

Bosnia Cabut Larangan Produksi Film Perdana Angelina Jolie

                    Angelina Jolie (Toni Passig/WireImage.comUs Magazine)
Angelina Jolie
Angelina Jolie dapat menarik nafas lega saat ini. Dia telah mendapat lampu hijau dari pemerintah Bosnia untuk memulai syuting film pertama yang disutradarai sendiri pada bulan depan di Bosnia.

Sebelumnya negara bagian Eropa Timur itu melarang Angelina syuting di sana, Dalam film tersebut artis cantik berusia 35 tahun ini memulai debutnya sebagai sutradara, namun seorang sumber dari pemerintah Bosnia menegaskan kepada UsMagazine bahwa mereka telah memberikan izin kembali untuk pembuatan film di negara itu.

"Semua orang merasa lega," kata seorang sumber. "Angelina merasa beban berat dipundaknya hilang setelah mendengar kabar baik ini."

Izin tersebut awalnya ditolak karena tidak disertai naskah pada proposal izin tersebut, sebagaimana diharuskan berdasarkan ketentuan hukum.

"Naskah telah diterima dan mereka kembali pada jadwal syuting film di Bosnia bulan depan," kata sumber pemerintah kepada Us.

Rumor tidak benar yang telah beredar menyebutkan bahwa izin film itu ditolak karena plot awal film itu terdapat kisah cinta seorang korban perkosaaan yang akhirnya jatuh cinta kepada pemerkosanya.

Sumber itu membantah laporan mengenai kisah cinta tersebut. Angelina berkata: "Ada banyak cerita yang diputarbalikan di plotnya yang membahas hal sensitif dari hubungan antara tokoh utama, dan hal itu akan terungkap setelah film ini dirilis... harapan saya orang-orang menahan dulu penilaian mereka sampai mereka melihat film ini." (Antaranews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar