Selasa, 19 Oktober 2010

Syahrini Yakin Album Solonya Sukses

Syahrini Yakin Album Solonya Sukses

                    Syahrini|Foto: Yayat Ruhayat C&R
Syahrini|Foto: Yayat Ruhayat C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Nampaknya, mulai bulan depan, masyarakat Indonesia akan terbiasa untuk tidak melihat adegan romantis dari pasangan Syahrini dan Anang. Pasalnya, mulai bulan depan duda Krisdayanti ini akan sibuk berduet dengan sang buah hati, Aurel.

Tapi jangan bersedih dahulu, Syahrini akan tetap menghibur para pecinta musik di Tanah Air. Bukan dengan Anang, melainkan dengan lagu-lagu dari album keduanya. Dalam album kedua yang masih dirahasiakan kapan dilepas ke pasaran, Syahrini mengatakan, albumnya kali ini tetap hasil karya Anang Hermasyah. "Jadi aku optimis kalau album aku bisa diterima oleh masyarakat luas,"ujar Syahrini usai mengisi acara 'Sensasi Artis', di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/10/2010) malam.

Syahrini juga memaparkan lebih lanjut, jika dirinya akan menyalahkan Anang jika album keduanya kali ini tidak sehebat album duetnya dengan Aurel kelak. "Ya kan, yang garap semuanya Mas Anang. Jadi, salahkan dia kalau albumku tidak laku,"canda Syahrini.

Meski begitu, Anang sangat yakin jika kedua proyek yang sedang dijalankannya secara bersamaan ini, dapat berjalan secara beriringan dan diterima oleh masyrakat luas.

Bagi Anang, yang penting saat ini adalah bagaimana ia berkarya untuk memberikan yang terbaik untuk dirinya, kedua buah hatinya dan masyarakat Indonesia. "Kita berkarya bukan untuk diri kita sendiri. Tapi juga untuk dinikmati banyak orang dan juga kalau bagi aku, saat ini aku harus bisa memberikan kehidupan yang layak bagi Aurel dan Azriel. Karena mereka prioritasku saat ini,"tutup Anang. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar