Selasa, 19 Oktober 2010

Cut Memey: Babeh (Robby Tumewu) Belum Boleh Dijenguk

Cut Memey: Babeh (Robby Tumewu) Belum Boleh Dijenguk

                    Cut Memey. (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Cut Memey. (Foto: okezone)
JAKARTA - Cut Memey menjadi orang pertama yang tahu saat Robby Tumewu mendadak jatuh sakit. Saat itu dia bersama Debby Sahertian, tapi sayang, dia tidak bisa ke rumah sakit.

"Dengar kabar itu Mbak Debby langsung ke rumah sakit. Karena aku lagi ada acara, aku enggak ke sana. Tapi tetap tanya kabarnya," kata Cut Memey ditemui di Hardrock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2010).

Demi mengetahui perkembangan kabar Robby, dia pun tak berhenti mengontak Debby yang ikut ke RS Pondok Indah. Memey terus menanyakan hasil operasi Robby kepada Debby keesokan paginya.
Memey menceritakan dia sangat dekat dengan Robby. Dia selalu memanggil desainer/aktor itu dengan sebutan Babeh.

"Dari dulu babeh dekat sama aku. Karena keluarganya ada di luar negeri, jadi yang mengurus dia itu teman-teman," tukasnya.
Sampai hari ini Memey mengaku belum menjenguk Robby. Pasalnya, kondisi Robby belum memungkinkan untuk dijenguk.

"Untuk saat ini beliau belum boleh ditengok. Jadi kalau lihat sekarang, belum bisa berinteraksi," kata dia.
Memey berencana akan menjenguk hari ini atau besok. Kabar terakhir, Robby sudah mulai sadar dan menggerakkan anggota tubuhnya.

"Sudah mulai menggerakkan tangan. Ya, aku berdoa untuk kesembuhan Robby pascaoperasi," tandasnya.
Ditambahkannya, sosok Robby adalah orang yang sangat ceria dan mudah membuat suasana yang kaku menjadi cair. Jika ada penggalangan dana, Memey berjanji akan mendukung dan ikut menghimpunnya.
"Aku belum tahu juga, karena belum ketemu Mbak Debby. Tapi memang itu diperlukan. Aku dengan keikhlasan hati ingin membantu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar