Selasa, 19 Oktober 2010

Emma Watson Diperbudak Pekerjaan


Emma Watson Diperbudak Pekerjaan

VIVAnews - Meski berlimpah materi dan popularitas, hal itu tidak serta  membuat wanita cantik pemain Hermione Granger dalam 'Harry Potter' tersebut  merasa bahagia. Emma Watson sering merasa dirinya diperbudak pekerjaan dan rutinitas.

Remaja 20 tahun ini merasa hidupnya tidak normal seperti para remaja seusianya. Dalam kesehariannya, Watson sering terjebak dalam pekerjaan yang menyita waktunya. Bahkan, pundi-pundi uang miliaran dollar yang dihasilkannya, tidak mampu membuat hatinya bahagia.

Ketika diwawancara oleh majalah Seventeen, Watson mengungkapkan semua ketidakpuasannya ini. "Aku hanya ingin beristirahat sejenak untuk menghabiskan waktu dengan teman-temanku, seperti yang dilakukan remaja normal lainnya," ucapnya, seperti dikutip dari The Hot Hits.

Saat ini, kesibukan Watson memang makin bertambah. Selain terus berkarir sebagai aktris film, dia juga masih harus kuliah di Brown University serta mengurusi butik busana eco-friendly, yang menjual hasil desainnya sendiri.

Tidak heran, jika wanita yang baru saja memangkas rambut indahnya itu, kerap merasa stres dalam menjalani tiga komitmen sekaligus.

"Pada dasarnya, aku memang tipe wanita pekerja keras. Tapi, ada saatnya aku ingin menghabiskan waktu di luar bersama yang lainnya," kata Watson. Berkat pengalaman ini pula, dia merasa sudah salah mengambil langkah. Watson merasa masa remajanya hilang dan sia-sia begitu saja. "Kesalahanku adalah, menganggap semua ini terlalu serius. Seharusnya, aku bisa membagi waktu antara pekerjaan dan bersenang-senang," katanya lagi. (pet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar