Selasa, 19 Oktober 2010

Jika Ariel Bebas, Olga Ajak Luna Jemput Ariel


Jika Ariel Bebas, Olga Ajak Luna Jemput Ariel

VIVAnews - Jumat, 22 Oktober, masa penahanan Ariel akan berakhir. Kabarnya Ariel telah mendapatkan SPPT (Surat Perintah Pengeluaran Tahanan)  Dan kabarnya, 23 Oktober nanti, Ariel akan menghirup udara kebebasan.

Kabar seputar kebebasan Ariel, tentu saja disambut dengan penuh sukacita oleh para sahabat dan orang-orang terdekat kekasih Luna Maya itu. Termasuk presenter Olga Syahputra.

'' Alhamdulillah , kalau memang mau keluar dan bebas. Berarti kan masalahnya sudah selesai. Aku sebagai sahabat, setiap doa dan salat selalu menyebut nama Luna, Ariel dan Cut Tary, agar masalah mereka segera selesai,'' ujarnya saat ditemui seusai acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jaklarta Barat, Selasa 19 Oktober 2010.

Bila vokalis Peterpan itu jadi keluar tanggal 23 Oktober besok, maka Olga akan mengajak Luna untuk turut datang ke Mabes Polri.

''Kalau memang benar-benar keluar, aku akan janjian sama Luna. Aku belum dapat kabar soalnya. Baru tahu ini dari teman-teman wartawan,'' katanya lagi.

Olga mengaku selama ini komunikasinya dengan Luna Maya tidak pernah putus. Bahkan, selain komunikasi lewat sambungan telepon, mereka berdua sering bertemu di restoran baru milik Olga di kawasan Kemang. Meskipun begitu, Luna tidak pernah membicarakan soal keluarnya Ariel padanya.

''Selama ini Luna nggak pernah ngomongin abang (panggilan Olga untuk Ariel) mau keluar,'' ujarnya. (pet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar