Selasa, 19 Oktober 2010

Aida Ingin Pertemuan dengan Zainuddin MZ Terbuka

 Aida Ingin Pertemuan dengan Zainuddin MZ Terbuka

                    Aida Saskia (Foto:Johan Sompotan/okezone)
Aida Saskia (Foto:Johan S/okezone)
JAKARTA - Zainuddin MZ dan Aida Saskia akan bertemu untuk dikonfrontir terkait pengakuan Aida pernah diperkosa Zainuddin. Aida berharap pertemuan dilangsungkan secara terbuka.

"Kita inginnya diadakan secara terbuka agar dia (Zainuddin MZ) juga langsung menyatakan permintaan maaf secara terbuka di depan media. Tapi itu tergantung pihak sana karena mereka yang mengatur semua," ungkap kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, kepada okezone, Selasa (19/10/2010).

Rencana awal, pertemuan dijadwalkan hari ini. Namun, Aida belum mendapat kabar lanjutan dari mediator yang akan menjembatani pertemuan Aida dan Dai Sejuta Umat itu.

"Kita belum dapat kabar dari pihak sananya. Memang pihak mediatornya menjanjikan akan mempertemukan kita dengan Zainuddin MZ. Kita tentu menyambut positif langkah ini," jelasnya.

Tak cuma Aida, Alamsyah juga menekankan pentingnya kehadiran Zainuddin dalam pertemuan tersebut.
"Kita meminta Zainuddin MZ wajib hadir dalam pertemuan hari ini. Kalau hanya teman dekat atau tim mediasi yang datang, itu akan percuma karena ini pertemuan yang sangat menentukan," tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut, Aida dan Zainuddin akan mencari solusi terbaik. Dari pertemuan itu pula nanti akan didapat kepastian apakah keduanya akan berdamai atau tidak.

"Itu yang akan kita bahas dalam musyawarah nanti kalau jadi hari ini. Apakah akan diputuskan perdamaian atau tidak. Tapi yang patut dicatat juga, Aida tetap meminta permintaan maaf dari Zainuddin MZ," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar