Rabu, 20 Oktober 2010

Christian Bautista Rayakan Ulang Tahun ke-29 Di Indonesia

Christian Bautista Rayakan Ulang Tahun ke-29 Di Indonesia

                    Christian Bautista|Foto: dok C&R
Christian Bautista|Foto: dok C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Penyanyi asal Filipina, Christian Bautista kali ini merayakan ulang tahunnya dengan cara yang berbeda. Pasalnya, kali ini, dirinya mendapatkan pesta kejutan di Indonesia. Ia tak menyangka saat tiba di sebuah Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2010) ratusan anak yang sudah menanti kedatangannya sejak pagi.

Dengan membawa sebuah kue ulang tahun yang dihiasi angka 29 tahun di atas kue tersebut, Christian mengaku sangat terkejut dengan kejutan yang diberikan tersebut. Bagi Tian-begitu ia akrab disapa-, ulang tahun kali ini sangat berbeda. Bukan hanya dirayakan di Indonesia, tapi juga ulang tahunnya kali ini, dirayakan oleh ratusan anak penyandang cacat. "Ini adalah salah satu ulang tahun terbaik dan terdahsyat yang pernah aku rayakan seumur hidupku,"ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika ulang tahun kali ini memiliki arti yang sangat besar dalam hidupnya. Bahkan, Tian tak henti-hentinya mengatakan jika ini adalah syukur yang harus di terima dengan senang hati.

Pasangan duet Bunga Citra Lestari ini juga berharap jika dalam ulang tahun kali ini, dapat memberikan makna yang sangat mendalam dan tidak mudah terlupakan terutama untuk anak-anak penyandang cacat.
"Mereka sangat spesial. Saya sangat berharap semua orang mau menyalurkan bantuannya ke yayasan ini,"tandas Tian.

Tak hanya itu, Tian juga bisa merasakan kasih sayang yang sangat besar dan penuh cinta dari anak-anak yang berada di yayasan tersebut. "Saya tidak tahu sebelumnya. Ini kejutan. Ketika tirai dibuka, anak-anak sudah ada di sini. Saya sangat senang hari ini. Waw,"tuturnya lantas tersenyum. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar